Hack-Cheat, Tips, And Tricks

Cara Mendapatkan Uang Online

Program PTC no scam yang masih bertahan di tahun 2012 adalah admimsy, saya sudah 1 tahun mengikuti program ptc ini hasilnya cukup lumayan, tadinya saya hanya iseng mengikuti ptc ini karena ingin sekali membeli tokens ninja saga, jadi pikiran saya tentu bagaimana cara mendapat dollar ($$) geratis alias free.
mungkin keberuntungan saya dengan modal setiap hari click iklan di admimsy payout pertama di tahun 2011 yang lalu ternyata ptc ini membeyar, dengan aturan membayar setiap hari jum'at, jadi misal kita mendapat $15 kita payout pada hari senin, akan pending selama 3 hari pada hari ke 4 siap-siap menerima $15.
kembali lagi ke topik, pada awal tahun 2012 kemarin admimsy dinyatakan tersangka atau bisa menganut unsur scam atau benar-benar membayar saya melihat di beberapa review daftar ptc scam tahun 2012, asumsi saya kalau dilihat dari dollar yag kita dapat terbilang besar mungkin ptc ini tidak bertahan lama (akan bangkrut) seperti kebanyakn ptc lainnya, dr asumsi tersebut saya beralaih ke clixsense awal tahun 2012. Namun sampai sekarang masih belum terbukti bahwa ada unsur scam.
.
NB : Penarikan Dilakukan sebelum jam 5 sore. Akan lebih baik ditarik(cash out) sebelum jam 2 siang.

Penulis: (*_*)_Pro_Cornel_1St_(*_*)

Artikel Cara Mendapatkan Uang Online, diterbitkan oleh (*_*)_Pro_Cornel_1St_(*_*) pada hari Rabu, 24 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. (*_*)_Pro_Cornel_1St_(*_*) adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

1 comment

20 Februari 2017 pukul 19.52

The top facts about Clixsense's GPT Click Program:
1. Up to $0.02 per click.
2. 5 secs lowest timer.
3. Repeat every 24 hours.

Posting Komentar - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini